Tingkatkan Kepercayaan, Bank Banten Rangkul BRI



Serang – Setelah mencanangkan budaya perusahaan — TRUST (Think different, Resilience, Universe, Service excellence, and Track) — sebagai panduan berpikir dan bertindak bagi seluruh insan Bank Banten (Banteners), PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) bergegas membangun sinergi dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI).

Didampingi oleh Komisaris Utama Bank Banten, Hasanuddin dan Direktur Bisnis Bank Banten, Cendria Tj. Tasdik, Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin dan Direktur Utama BRI, Sunarso membahas rencana kerjasama dalam bidang perbankan pada Senin, 29 Maret 2021. Agus sebelumnya menuturkan bahwa Bank Banten telah menyusun beberapa inisiatif strategis yang bertujuan untuk membangun kembali kepercayaan para stakeholder melalui empat pilar utama strategi, yakni pengembangan modal insani, penguatan permodalan dan likuiditas, pengembangan teknologi informasi, serta penyelarasan model bisnis. “Dalam upaya pengembangan Bank Banten, sinergi dengan BRI adalah salah satu pilihan yang tepat dan sejalan dengan keempat pilar utama strategi Bank Banten sebagai upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat,” tambahnya. “Dalam waktu dekat ini kami akan merealisasikan kerjasama money market, capacity building, dan pengembangan Teknologi Informasi serta bidang lainnya. Kami yakin dengan penerimaan yang baik serta dukungan penuh dari BRI, Bank Banten akan segera bangkit dan mengambil peranan penting sebagai lokomotif pembangunan Provinsi Banten,” tutup Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: Indah Sulistyorini