Tingkatkan Kepuasan Pelanggan Sharp Gandeng Aplikasi Vidio



KONTAN.CO.ID - Dalam upayanya untuk meningkatkan penjualan produk LED TV, Sharp Indonesia dengan bangga mengumumkan kolaborasi inovatif dengan aplikasi Vidio. Mulai pertengahan Oktober 2024, aplikasi Vidio kini hadir disetiap TV Sharp tipe Android serta Google TV. Melalui pembelian TV Sharp tipe Android dan Google TV ukuran 32 inch sampai dengan 75 inch  konsumen akan mendapatkan akses gratis selama 3 bulan Vidio Platinum.

Proses aktivasi yang cepat dan mudah menggunakan teknologi seamless activation memberikan pengalaman menonton yang nyaman bagi semua pengguna. “Cukup buka aplikasi Vidio yang sudah tersedia di homepage Sharp Google TV, klik ‘Ambil Bonus’ pada banner promo, dan login ke akun Vidio. Jika belum memiliki akun, proses pendaftarannya pun sangat sederhana. Dalam sekejap, beragam tayangan menarik siap dinikmati!” ungkap Ardy, Product Strategy Group AUVI & Smartphone Head Division PT Sharp Electronics Indonesia.

Dengan langganan Vidio Platinum, pengguna tidak hanya mendapatkan akses ke pertandingan olahraga seru seperti BRI Liga 1 dan UEFA Champions League, tetapi juga bisa menikmati Vidio Original Series yang dibintangi artis ternama Indonesia seperti Dian Sastrowardoyo, Laura Basuki, Jefri Nichols, dan Naura Ayu. Tak ketinggalan, terdapat film Hollywood terbaru, drama Korea yang populer, anime menarik, serta tayangan edukatif untuk anak-anak.


Ardy menambahkan, “Sharp selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik guna meningkatkan kepuasan pelanggan. Kolaborasi dengan Vidio adalah langkah kami dalam menghadirkan hiburan berkualitas. Dengan aplikasi Vidio di Sharp TV tipe Android serta Google TV, konsumen dapat merasakan pengalaman menonton yang praktis dan menyenangkan, dilengkapi dengan kualitas gambar dan suara yang prima.”

Saatnya mengupgrade pengalaman menonton di rumah, membeli produk Sharp berarti tidak hanya mendapatkan televisi berkualitas tinggi, tetapi juga akses tak terbatas ke dunia hiburan. Jangan lewatkan peluang emas ini untuk menikmati konten terbaik yang cocok untuk seluruh anggota keluarga. Segera dapatkan TV Sharp dan nikmati manfaat eksklusif dari kolaborasi ini, di toko – toko elektronik offline seluruh Indonesia dan e – commerce.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi www.id.sharp atau hubungi layanan customer service Sharp di nomor 0-800-1-225588. Bergabunglah dalam pengalaman menonton yang lebih seru dan nikmati hiburan berkualitas dengan Sharp dan Vidio.

Tentang PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) SHARP telah memulai perjalanan panjangnya di Indonesia sejak tahun 1970. Bermula dari PT Yasonta, yang didirikan pada tahun 1970 sebagai perusahaan nasional, pada tahun 1994 SHARP Corporation menjadikan PT Yasonta perusahaan patungan PMA dengan mengakuisisi PT Yasonta dan mengubah namanya menjadi PT SHARP Yasonta Indonesia (SYI). Pada tanggal 1 April 2005, PT SHARP Yasonta Antarnusa (kantor cabang SYI) bergabung menjadi satu dengan PT SHARP Yasonta Indonesia dan sejak Mei 2005 PT SHARP Yasonta Indonesia berubah nama menjadi PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) seperti yang dikenal sampai saat ini.

Saat ini, SEID memiliki 23 Kantor Cabang, 8 Sub Cabang, 24 Kantor Servis, 47 Sharp Direct Service Station (SDSS), 517 Sharp Authorized Service Station (SASS), dan 48 Sharp Service Representative (SSR), yang tersebar di seluruh Indonesia, 1 unit SHARP Mobile Service Station (SMSS). Pada 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari rekor bisnis Indonesia sebagai Jaringan Service Center terbanyak.

Baca Juga: Pamerkan Audio Video Terbaru Sharp Sajikan Pengalaman Memukau untuk Konsumen Setia

Selanjutnya: Kejagung Sita Rp 920 Miliar dan Emas 51 Kg dalam Kasus Suap Ronald Tannur

Menarik Dibaca: Hujan Ringan di Daerah Ini, Berikut Prediksi Cuaca Besok (27/10) di Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti