KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar ritel semakin menjadi andalan perusahaan asuransi jiwa. Sejumlah perusahaan asuransi pun gencar memperbesar porsi ritel tahun ini karena potensi pasarnya masih cukup besar. Salah satunya PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) yang mencatatkan premi asuransi individu atau ritel telah mencapai 15% dari total realisasi premi per Juli 2019 sebesar Rp 1,01 triliun. Jumlah porsi individu meningkatkan karena tahun lalu sekitar 90% masih didominasi kumpulan. Baca Juga: Genjot kontribusi asuransi syariah, berikut strategi Generali Indonesia
Tingkatkan kinerja, asuransi jiwa memperbesar porsi ritel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar ritel semakin menjadi andalan perusahaan asuransi jiwa. Sejumlah perusahaan asuransi pun gencar memperbesar porsi ritel tahun ini karena potensi pasarnya masih cukup besar. Salah satunya PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) yang mencatatkan premi asuransi individu atau ritel telah mencapai 15% dari total realisasi premi per Juli 2019 sebesar Rp 1,01 triliun. Jumlah porsi individu meningkatkan karena tahun lalu sekitar 90% masih didominasi kumpulan. Baca Juga: Genjot kontribusi asuransi syariah, berikut strategi Generali Indonesia