KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) berkomitmen untuk meningkatkan kinerjanya pada tahun ini. Untuk mencapainya, Manajemen PRDA menjalankan berbagai strategi untuk mendukung laju bisnisnya di paruh kedua tahun 2024. Direktur Business & Marketing Prodia Widyahusada Indriyanti Rafi Sukmawati mengatakan perseroan menargetkan untuk meningkatkan pendapatan di low-mid single digit dengan marjin laba bersih yang ditargetkan sebesar low teens digit hingga akhir tahun 2024. “Adapun faktor pendorong kinerja tahun ini di antaranya di segmen B2B dan B2C, peningkatan jumlah tes esoterik, mendorong pertumbuhan pengguna aplikasi U by Prodia (UbP), kolaborasi hospital lab management dengan pihak RS, Anywhere Service, optimalisasi kemitraan third-party seperti asuransi, serta penambahan outlet point of collection (POC),” ungkap Indriyanti, kepada Kontan.co.id, belum lama ini.
Tingkatkan Kinerja, Simak Fokus Prodia Widyahusada (PRDA) di Semester II-2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) berkomitmen untuk meningkatkan kinerjanya pada tahun ini. Untuk mencapainya, Manajemen PRDA menjalankan berbagai strategi untuk mendukung laju bisnisnya di paruh kedua tahun 2024. Direktur Business & Marketing Prodia Widyahusada Indriyanti Rafi Sukmawati mengatakan perseroan menargetkan untuk meningkatkan pendapatan di low-mid single digit dengan marjin laba bersih yang ditargetkan sebesar low teens digit hingga akhir tahun 2024. “Adapun faktor pendorong kinerja tahun ini di antaranya di segmen B2B dan B2C, peningkatan jumlah tes esoterik, mendorong pertumbuhan pengguna aplikasi U by Prodia (UbP), kolaborasi hospital lab management dengan pihak RS, Anywhere Service, optimalisasi kemitraan third-party seperti asuransi, serta penambahan outlet point of collection (POC),” ungkap Indriyanti, kepada Kontan.co.id, belum lama ini.