KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia punya strategi mendorong kontribusi premi tradisional terhadap dominasi produk unitlink. Chief Marketing & Customer Generali Indonesia Vivin Arbianti menyebut kontribusi premi dari produk unitlink mencapai 80% hingga 85% dari total premi. Guna meningkatkan produk tradisional, Vivin bilang Generali sudah meluncurkan produk Cemerlang yang menyasar kaum milenial. Ia menyebut premi produk ini dibanderol mulai dari Rp 90.000 per bulan. Guna menarik peminat, Vivin bilang Generali menjamin premi akan dikembalikan 110% bila tidak terjadi klaim. Baca Juga: Bisnis produk asuransi kesehatan masih potensial
Tingkatkan kontribusi produk tradisional, Generali dorong penjualan premi ke milenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia punya strategi mendorong kontribusi premi tradisional terhadap dominasi produk unitlink. Chief Marketing & Customer Generali Indonesia Vivin Arbianti menyebut kontribusi premi dari produk unitlink mencapai 80% hingga 85% dari total premi. Guna meningkatkan produk tradisional, Vivin bilang Generali sudah meluncurkan produk Cemerlang yang menyasar kaum milenial. Ia menyebut premi produk ini dibanderol mulai dari Rp 90.000 per bulan. Guna menarik peminat, Vivin bilang Generali menjamin premi akan dikembalikan 110% bila tidak terjadi klaim. Baca Juga: Bisnis produk asuransi kesehatan masih potensial