KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Auto2000 ingin meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan after sales bertajuk Toyota Home Service (THS). Memasuki era digital, layanan yang telah ada sejak tahun 1989 ini diperbaharui seiring dengan perkembangan zaman. CEO Auto2000, Martogi Siahaan mengatakan, melalui THS, pelanggan tidak perlu lagi mengantre di bengkel resmi untuk melakukan servis. "Mereka bisa melakukan booking dan tracking servis melalui gadget mereka. Kami harapkan bisa meningkatkan pelayanan after sales kepada pelanggan," terangnya saat Media Gathering Auto2000 di Jakarta, Selasa (6/2). Aplikasi yang dapat diunduh di smartphone Android dan iOS ini diklaim sejalan dengan konsep layanan baru Auto2000 yakni "Auto2000 Lebih".
Tingkatkan layanan aftersales, Auto2000 kembangkan Toyota Home Services
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Auto2000 ingin meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan after sales bertajuk Toyota Home Service (THS). Memasuki era digital, layanan yang telah ada sejak tahun 1989 ini diperbaharui seiring dengan perkembangan zaman. CEO Auto2000, Martogi Siahaan mengatakan, melalui THS, pelanggan tidak perlu lagi mengantre di bengkel resmi untuk melakukan servis. "Mereka bisa melakukan booking dan tracking servis melalui gadget mereka. Kami harapkan bisa meningkatkan pelayanan after sales kepada pelanggan," terangnya saat Media Gathering Auto2000 di Jakarta, Selasa (6/2). Aplikasi yang dapat diunduh di smartphone Android dan iOS ini diklaim sejalan dengan konsep layanan baru Auto2000 yakni "Auto2000 Lebih".