KONTAN.CO.ID -SOLO. PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) terus menjalankan komitmennya dalam meningkatkan layanan perbankan bagi para nasabah. Guna mempermudah akses bagi masyarakat di wilayah Solo, Jawa Tengah, bank milik Pemerintah Provinsi Banten ini meresmikan Kantor Cabang (KC) Solo pada Kamis (5/7). Peresmian Bank Banten KC Solo dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa dan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo, turut disaksikan oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Solo Bandoe Widiarto, Kepala Bagian Pengawasan Industri Keuangan Non-Bank (INKB), Pasar Modal (PM), dan Edukasi Perlindungan Konsumen (EPK) OJK Solo Tito Adji Siswantoro, beserta Komisaris Bank Banten Media Warman. Menurut Fahmi, menjelang usianya yang memasuki tahun ke-2, Bank Banten terus melakukan perbaikan dan meningkatan kinerja guna kepuasan nasabah. Salah satu upaya Bank Banten dalam meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan adalah membuka cabang di wilayah luar Banten yang memiliki potensi besar, juga melakukan relokasi cabang, seperti halnya KC Solo, sehingga kini lebih strategis dan berada di jalan utama.
Tingkatkan layanan, Bank Banten resmikan kantor cabang Solo
KONTAN.CO.ID -SOLO. PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) terus menjalankan komitmennya dalam meningkatkan layanan perbankan bagi para nasabah. Guna mempermudah akses bagi masyarakat di wilayah Solo, Jawa Tengah, bank milik Pemerintah Provinsi Banten ini meresmikan Kantor Cabang (KC) Solo pada Kamis (5/7). Peresmian Bank Banten KC Solo dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa dan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo, turut disaksikan oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Solo Bandoe Widiarto, Kepala Bagian Pengawasan Industri Keuangan Non-Bank (INKB), Pasar Modal (PM), dan Edukasi Perlindungan Konsumen (EPK) OJK Solo Tito Adji Siswantoro, beserta Komisaris Bank Banten Media Warman. Menurut Fahmi, menjelang usianya yang memasuki tahun ke-2, Bank Banten terus melakukan perbaikan dan meningkatan kinerja guna kepuasan nasabah. Salah satu upaya Bank Banten dalam meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan adalah membuka cabang di wilayah luar Banten yang memiliki potensi besar, juga melakukan relokasi cabang, seperti halnya KC Solo, sehingga kini lebih strategis dan berada di jalan utama.