KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jaringan layanan digital yang disiapkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) semakin tangguh dan dapat diandalkan. BNI kini mempercepat transformasi digital layanannya dengan berbagai channel elektronik champion seperti BNI Mobile Banking, jaringan digital branches termasuk Agen46, ATM, SMS Banking, Internet Banking, hingga CRM untuk segmen konsumer. Layanan digital BNI juga dapat dipercaya untuk membantu berbagai perusahaan semakin dimudahkan transaksinya melalui aplikasi BNI Direct. Digital ekosistem BNI juga unggul dalam penyediaan layanan Application Programming Interface (API). BNI mempercepat transformasi digital yang akan membuat layanan menjadi semakin cepat dan ringkas, namun tetap aman. Salah satu efek yang tidak dapat dihindarkan adalah adanya penyesuaian jumlah outlet karena adanya peralihan penggunaan layanan dari outlet ke electronic channel atau digital branch.
Tingkatkan layanan, BNI andalkan ekosistem digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jaringan layanan digital yang disiapkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) semakin tangguh dan dapat diandalkan. BNI kini mempercepat transformasi digital layanannya dengan berbagai channel elektronik champion seperti BNI Mobile Banking, jaringan digital branches termasuk Agen46, ATM, SMS Banking, Internet Banking, hingga CRM untuk segmen konsumer. Layanan digital BNI juga dapat dipercaya untuk membantu berbagai perusahaan semakin dimudahkan transaksinya melalui aplikasi BNI Direct. Digital ekosistem BNI juga unggul dalam penyediaan layanan Application Programming Interface (API). BNI mempercepat transformasi digital yang akan membuat layanan menjadi semakin cepat dan ringkas, namun tetap aman. Salah satu efek yang tidak dapat dihindarkan adalah adanya penyesuaian jumlah outlet karena adanya peralihan penggunaan layanan dari outlet ke electronic channel atau digital branch.