KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) terus melakukan transformasi jaringan kantor sejalan dengan perkembangan teknologi. Perseroan melakukan pengembangan layanan dan perangkat digital di setiap outlet untuk meningkatkan layanan serta transaksi digital nasabah. Ronny Venir Direktur Layanan dan Jaringan BNI mengatakan, pihaknya juga melakukan melakukan perubahan peran SDM di jaringan kantor untuk beradaptasi terhadap perkembangan digital. "BNI senantiasa melakukan optimalisasi pegawai menjadi tenaga pemasar atau menjadi BNI Digital Assistant (BDA) untuk membantu meningkatkan kualitas layanan, shifting transaksi nasabah ke digital dan optimalisasi akuisisi potensi bisnis yang ada," keta Ronny pada Kontan.co.id, Jumat (1/10).
Selain itu, BNI juga akan terus melakukan penataan jaringan kantor. Tahun ini, perseroan menargetkan menutup 96 outlet. Hanya saja, Ronny tidak merinci berapa penutupan kantor yang sudah terealisasi hingga saat ini. Baca Juga: Simak rekomendasi saham BBRI, BBCA, BMRI, dan BBNI berikut
BBNI Chart by TradingView