KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan terus meningkatkan pelayanannya. Salah satunya dengan menghadirkan fitur baru pada aplikasi mobile JKN. BPJS Kesehatan menggandeng mitra rumah sakit dalam pengembangan mobile JKN. Diharapkan peserta BPJS kesehatan maupun pihak rumah sakit nantinya dapat mempermudah serta mampu memberikan layanan yang terbaik. Kepala humas BPJS kesehatan Iqbal Anas Ma’ruf menjelaskan hal ini menjadi bagian dari komitmen BPJS kesehatan dalam peningkatan kualitas layanan, kemudahan serta keterbukaan akses informasi bagi peserta JKN-KIS.
Tingkatkan layanan, BPJS Kesehatan terus kembangkan aplikasi mobile JKN
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan terus meningkatkan pelayanannya. Salah satunya dengan menghadirkan fitur baru pada aplikasi mobile JKN. BPJS Kesehatan menggandeng mitra rumah sakit dalam pengembangan mobile JKN. Diharapkan peserta BPJS kesehatan maupun pihak rumah sakit nantinya dapat mempermudah serta mampu memberikan layanan yang terbaik. Kepala humas BPJS kesehatan Iqbal Anas Ma’ruf menjelaskan hal ini menjadi bagian dari komitmen BPJS kesehatan dalam peningkatan kualitas layanan, kemudahan serta keterbukaan akses informasi bagi peserta JKN-KIS.