KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) berusaha mengoptimalkan layanan digital nasabah. Hal ini dilakukan dengan meningkatkan produk dan layanan berbasis digital. Eko Rachmansyah Gindo, Direktur Utama Bank Bukopin mengatakan, implementasi teknologi ini merupakan bagian dari strategi pertumbuhan perusahaan dalam jangka panjang. "Beberapa layanan seperti moderenisasi Payment Point Online Bank (PPOB) melalui jaringan BukopinNet," kata Eko, Selasa (4/9). Bank Bukopin merupakan salah satu pioneer dalam pengembangan PPOB. Dengan transformasi PPOB ke Bukopin Net diharapkan layanan bisa lebih mudah karena terintegrasi dengan aplikasi mobile.
Tingkatkan layanan digital, begini strategi Bank Bukopin
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) berusaha mengoptimalkan layanan digital nasabah. Hal ini dilakukan dengan meningkatkan produk dan layanan berbasis digital. Eko Rachmansyah Gindo, Direktur Utama Bank Bukopin mengatakan, implementasi teknologi ini merupakan bagian dari strategi pertumbuhan perusahaan dalam jangka panjang. "Beberapa layanan seperti moderenisasi Payment Point Online Bank (PPOB) melalui jaringan BukopinNet," kata Eko, Selasa (4/9). Bank Bukopin merupakan salah satu pioneer dalam pengembangan PPOB. Dengan transformasi PPOB ke Bukopin Net diharapkan layanan bisa lebih mudah karena terintegrasi dengan aplikasi mobile.