KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Untuk meningkatkan kualitas layanan kepada para pelanggan dan stakeholder, IPCC Terminal Kendaraan, Kamis, 24 Nopember 2022 meluncurkan layanan kantor Customer Care Station di kantor pusat IPCC Terminal Kendaraan, Tanjung Priok, Jakarta. “Ini sebagai bagian dari upaya improvement kami dalam meningkatkan layanan kepada para pelanggan. Harapan kami dengan peluncuran Customer Care Station ini dapat memberikan benefit kepada para pelanggan dan juga kepada perusahaan, sehingga diharapkan bisa men-support sektor industri otomotif nasional,” kata Agus Hendrianto, Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis IPCC Terminal Kendaraan, dalam keterangan tertulis, Jumat (25/11). Menurut Agus Hendrianto, dengan pendirian pos Customer Care Station di kantor pusat layanan terminal, akan memberikan tiga kemudahan.
Tingkatkan Layanan, IPCC Luncurkan Customer Care Station di Kantor Pusat
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Untuk meningkatkan kualitas layanan kepada para pelanggan dan stakeholder, IPCC Terminal Kendaraan, Kamis, 24 Nopember 2022 meluncurkan layanan kantor Customer Care Station di kantor pusat IPCC Terminal Kendaraan, Tanjung Priok, Jakarta. “Ini sebagai bagian dari upaya improvement kami dalam meningkatkan layanan kepada para pelanggan. Harapan kami dengan peluncuran Customer Care Station ini dapat memberikan benefit kepada para pelanggan dan juga kepada perusahaan, sehingga diharapkan bisa men-support sektor industri otomotif nasional,” kata Agus Hendrianto, Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis IPCC Terminal Kendaraan, dalam keterangan tertulis, Jumat (25/11). Menurut Agus Hendrianto, dengan pendirian pos Customer Care Station di kantor pusat layanan terminal, akan memberikan tiga kemudahan.