KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masuk pada periode kuartal IV 2020, PT Trakindo Utama (Trakindo) merilis layanan Cepat & Pasti yang bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan. David Freddynanto, Chief Marketing Officer Trakindo menjelaskan berbekal pengalaman panjang Trakindo di dunia alat berat sejak tahun 1970, perusahaan memahami kebutuhan pelanggan atas layanan dan produk berkualitas. "Di masa pandemi seperti saat ini, Trakindo terus berinovasi untuk memberikan dukungan dan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan agar tetap bisa beroperasi dengan produktivitas tinggi. Selain itu diharapkan bisa berkontirbusi pada percepatan pemulihan ekonomi nasional," jelasnya dalam acara virtual, Selasa (27/10).
Tingkatkan layanan ke pelanggan, Trakindo rilis layanan cepat & pasti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masuk pada periode kuartal IV 2020, PT Trakindo Utama (Trakindo) merilis layanan Cepat & Pasti yang bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan. David Freddynanto, Chief Marketing Officer Trakindo menjelaskan berbekal pengalaman panjang Trakindo di dunia alat berat sejak tahun 1970, perusahaan memahami kebutuhan pelanggan atas layanan dan produk berkualitas. "Di masa pandemi seperti saat ini, Trakindo terus berinovasi untuk memberikan dukungan dan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan agar tetap bisa beroperasi dengan produktivitas tinggi. Selain itu diharapkan bisa berkontirbusi pada percepatan pemulihan ekonomi nasional," jelasnya dalam acara virtual, Selasa (27/10).