KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lion Express atau Lion Parcel secara resmi memperkenalkan layanan virtual assistant-nya, Liona. Kehadiran Liona menjadi perwujudan komitmen Lion Parcel dalam menyediakan layanan pelanggan yang lebih praktis dan mudah diakses dari mana saja dan kapan saja. Chief Experience Officer Lion Parcel Budi Santoso menyatakan bahwa lahirnya layanan ini sejalan dengan permintaan pengiriman yang terus meningkat. Data perusahaan menunjukkan tonase pengiriman Lion Parcel meningkat lebih dari 70% secara tahunan pada tahun 2022. Liona menjadi wajah baru customer service Lion Parcel pada berbagai platform. Virtual assistant ini disebut Budi siap membantu setiap pelanggan atau calon pelanggan yang sedang mencari informasi seputar Lion Parcel dan layanannya.
Tingkatkan Layanan, Lion Parcel Luncurkan Virtual Assistant
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lion Express atau Lion Parcel secara resmi memperkenalkan layanan virtual assistant-nya, Liona. Kehadiran Liona menjadi perwujudan komitmen Lion Parcel dalam menyediakan layanan pelanggan yang lebih praktis dan mudah diakses dari mana saja dan kapan saja. Chief Experience Officer Lion Parcel Budi Santoso menyatakan bahwa lahirnya layanan ini sejalan dengan permintaan pengiriman yang terus meningkat. Data perusahaan menunjukkan tonase pengiriman Lion Parcel meningkat lebih dari 70% secara tahunan pada tahun 2022. Liona menjadi wajah baru customer service Lion Parcel pada berbagai platform. Virtual assistant ini disebut Budi siap membantu setiap pelanggan atau calon pelanggan yang sedang mencari informasi seputar Lion Parcel dan layanannya.