KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mandiri Taspen bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan pelayanan terhadap nasabah, baik yang telah pensiun maupun yang akan memasuki masa purna bakti. Maswar Purnama, Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen mengatakan, kemitraan ini memungkinkan perseroan untuk memberikan layanan prima kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan. "Salah satu inovasi layanan yang paling diminati adalah fasilitas E-otentikasi. Ini dirancang khusus mempermudah proses verifikasi dengan cara yang efisien dan tepat sasaran," kata dia dalam keterangannya, Sabtu (30/12). Ia bilang, kolaborasi itu dilakukan untuk mewujudkan keberlangsungan hidup yang aktif dan produktif melalui program 3 Pilar Mantap Indonesia, yakni Mantap Sehat, Mantap Aktif, dan Mantap Sejahtera.
Tingkatkan Layanan Nasabah Pensiun, Bank Mandiri Taspen Gandeng BPJS Ketenagakerjaan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mandiri Taspen bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan pelayanan terhadap nasabah, baik yang telah pensiun maupun yang akan memasuki masa purna bakti. Maswar Purnama, Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen mengatakan, kemitraan ini memungkinkan perseroan untuk memberikan layanan prima kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan. "Salah satu inovasi layanan yang paling diminati adalah fasilitas E-otentikasi. Ini dirancang khusus mempermudah proses verifikasi dengan cara yang efisien dan tepat sasaran," kata dia dalam keterangannya, Sabtu (30/12). Ia bilang, kolaborasi itu dilakukan untuk mewujudkan keberlangsungan hidup yang aktif dan produktif melalui program 3 Pilar Mantap Indonesia, yakni Mantap Sehat, Mantap Aktif, dan Mantap Sejahtera.