KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina yang mengelola bisnis pelumas melakukan sejumlah upaya untuk meningkatkan layanan dan penjualan di tengah pandemi Corona. Salah satu strategi yang gencar dilakukan adalah lewat platform digital. Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa menjelaskan selama masa pandemi perusahaan melakukan strategi tata ulang kembali dengan banyak memanfaatkan platform digital dan lebih banyak pendekatan ke konsumen yang di rumah. Baca Juga: Aspelindo: Penjualan industri pelumas bakal minus di tahun ini
Tingkatkan layanan, Pertamina Lubricant membuat sejumlah fasilitas platform online
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina yang mengelola bisnis pelumas melakukan sejumlah upaya untuk meningkatkan layanan dan penjualan di tengah pandemi Corona. Salah satu strategi yang gencar dilakukan adalah lewat platform digital. Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa menjelaskan selama masa pandemi perusahaan melakukan strategi tata ulang kembali dengan banyak memanfaatkan platform digital dan lebih banyak pendekatan ke konsumen yang di rumah. Baca Juga: Aspelindo: Penjualan industri pelumas bakal minus di tahun ini