KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanwha Life Insurance Indonesia mencatatkan pertumbuhan apik. Hal ini tak lepas dari upaya perseroan dalam meningkatkan inovasi guna mendorong loyalitas nasabah hingga mitra bisnisnya. Direktur Utama & Chief Executive Officer (CEO) Hanwha Life Insurance Indonesia, Steven Namkoong bilang pada tahun 2021, Hanwha Life berhasil mencatatkan RBC 6.636% dan pertumbuhan pendapatan lebih dari 10%, yakni sebesar Rp 223,76 miliar dari Rp 201,08 miliar pada tahun 2020. Sementara, pada Kuartal II 2022, pendapatan Hanwha Life naik menjadi Rp 105,19 miliar dari Rp 104,09 miliar pada periode yang sama tahun sebelumnya. Total aset Hanwha Life juga meningkat dari Rp 2,05 triliun pada Kuartal II 2021 menjadi Rp 2,06 triliun pada Kuartal II 2022. "Hal ini tidak lepas dari komitmen serta berbagai inovasi yang Hanwha Life lakukan untuk mewujudkan Hidup yang Lebih Baik bagi seluruh masyarakat di Indonesia,” kata dia dalam keterangannya, Jumat (11/11).
Tingkatkan Loyalitas Nasabah hingga Mitra Bisnis, Hanwha Life Dorong Inovasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanwha Life Insurance Indonesia mencatatkan pertumbuhan apik. Hal ini tak lepas dari upaya perseroan dalam meningkatkan inovasi guna mendorong loyalitas nasabah hingga mitra bisnisnya. Direktur Utama & Chief Executive Officer (CEO) Hanwha Life Insurance Indonesia, Steven Namkoong bilang pada tahun 2021, Hanwha Life berhasil mencatatkan RBC 6.636% dan pertumbuhan pendapatan lebih dari 10%, yakni sebesar Rp 223,76 miliar dari Rp 201,08 miliar pada tahun 2020. Sementara, pada Kuartal II 2022, pendapatan Hanwha Life naik menjadi Rp 105,19 miliar dari Rp 104,09 miliar pada periode yang sama tahun sebelumnya. Total aset Hanwha Life juga meningkat dari Rp 2,05 triliun pada Kuartal II 2021 menjadi Rp 2,06 triliun pada Kuartal II 2022. "Hal ini tidak lepas dari komitmen serta berbagai inovasi yang Hanwha Life lakukan untuk mewujudkan Hidup yang Lebih Baik bagi seluruh masyarakat di Indonesia,” kata dia dalam keterangannya, Jumat (11/11).