Tingkatkan manajemen mutu, Asuransi Bintang kantongi Sertifikasi ISO 9001:2015



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi umum, PT Asuransi Bintang Tbk (ASBI) menerima Sertifikat ISO 9001:2015 dari PT TÜV SÜD Indonesia selaku badan sertifikasi. 

Penerimaan Sertifikat ISO 9001:2015 dengan ruang lingkup pelayanan asuransi terpadu ini sebagai bentuk penegasan atas sistem manajemen mutu dari proses kerja full Work From Home (WFH) PT Asuransi Bintang Tbk secara menyeluruh (end to end) dengan kualitas terjamin. 

Kegiatan WFH ini sudah dijalankan lebih dari satu tahun sejak terjadinya pandemi Covid-19 dengan Standard Service Level Agreement (SLA) yang sesuai dan akan menjadi bisnis model Perusahaan di masa mendatang. 


Baca Juga: Astra Life tawarkan asuransi kesehatan hospital cash plan, ini manfaat yang diberikan

Proses kerja yang tersertivikasi ini juga dilengkapi dengan 56 key performace indicator dengan besaran 15% dari remunerasi dalam bentuk insentif bulanan.

Di sisi lain, sebagai salah satu rangkaian agenda kegiatan Ulang Tahun ke-66 Asuransi Bintang yang jatuh di tanggal 17 Maret 2021 lalu, perseroan memberikan beasiswa kepada putra & putri Karyawan/ti berprestasi. Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan karyawan, kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap tahun. 

Penyerahan beasiswa tersebut langsung dilakukan oleh Bapak Hastanto Sri Margi Widodo selaku Presiden Direktur Asuransi Bintang sekaligus selaku Ketua AAUI.

Selanjutnya: Hingga akhir tahun lalu, utang klaim Jiwasraya sentuh Rp 20 triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi