KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi umum, PT Asuransi Bintang Tbk (ASBI) menerima Sertifikat ISO 9001:2015 dari PT TÜV SÜD Indonesia selaku badan sertifikasi. Penerimaan Sertifikat ISO 9001:2015 dengan ruang lingkup pelayanan asuransi terpadu ini sebagai bentuk penegasan atas sistem manajemen mutu dari proses kerja full Work From Home (WFH) PT Asuransi Bintang Tbk secara menyeluruh (end to end) dengan kualitas terjamin. Kegiatan WFH ini sudah dijalankan lebih dari satu tahun sejak terjadinya pandemi Covid-19 dengan Standard Service Level Agreement (SLA) yang sesuai dan akan menjadi bisnis model Perusahaan di masa mendatang.
Tingkatkan manajemen mutu, Asuransi Bintang kantongi Sertifikasi ISO 9001:2015
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi umum, PT Asuransi Bintang Tbk (ASBI) menerima Sertifikat ISO 9001:2015 dari PT TÜV SÜD Indonesia selaku badan sertifikasi. Penerimaan Sertifikat ISO 9001:2015 dengan ruang lingkup pelayanan asuransi terpadu ini sebagai bentuk penegasan atas sistem manajemen mutu dari proses kerja full Work From Home (WFH) PT Asuransi Bintang Tbk secara menyeluruh (end to end) dengan kualitas terjamin. Kegiatan WFH ini sudah dijalankan lebih dari satu tahun sejak terjadinya pandemi Covid-19 dengan Standard Service Level Agreement (SLA) yang sesuai dan akan menjadi bisnis model Perusahaan di masa mendatang.