KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk terus mengakselerasi penggunaan QR Code Indonesian Standard (QRIS) sebagai alat transaksi merchant. Tercatat, sampai dengan November 2021 lalu jumlah merchant QRIS Mandiri yang telah terregistrasi mencapai 865 ribu merchant. Jumlah ini meningkat signifikan dibandingkan akhir tahun 2020 sebesar 390 ribu merchant, dan telah melebihi target perluasan QRIS Bank Mandiri tahun 2021.QRIS telah digunakan mulai dari pedagang mikro, kecil, menengah dan besar, pada berbagai sektor usaha, serta juga digunakan untuk donasi sosial keagamaan di seluruh provinsi dan kabupaten/kotamadya. Agar tetap mendorong pemanfaatan dan transaksi QRIS sebagai metode pembayaran, Bank Mandiri pun menggelar Cashless Fair Livin’ by Mandiri. Pada kesempatan ini, selain melakukan edukasi terkait transaksi cashless, Bank Mandiri juga melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Jakarta Realty, sebagai pionir pengelola gedung pusat perbelanjaan dalam penerapan QRIS sebagai alat pembayaran service charge di sekitar 9.600 tenant di Thamrin City.
Tingkatkan pemanfaatan QRIS, Bank Mandiri dorong transaksi non-tunai di Thamrin City
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk terus mengakselerasi penggunaan QR Code Indonesian Standard (QRIS) sebagai alat transaksi merchant. Tercatat, sampai dengan November 2021 lalu jumlah merchant QRIS Mandiri yang telah terregistrasi mencapai 865 ribu merchant. Jumlah ini meningkat signifikan dibandingkan akhir tahun 2020 sebesar 390 ribu merchant, dan telah melebihi target perluasan QRIS Bank Mandiri tahun 2021.QRIS telah digunakan mulai dari pedagang mikro, kecil, menengah dan besar, pada berbagai sektor usaha, serta juga digunakan untuk donasi sosial keagamaan di seluruh provinsi dan kabupaten/kotamadya. Agar tetap mendorong pemanfaatan dan transaksi QRIS sebagai metode pembayaran, Bank Mandiri pun menggelar Cashless Fair Livin’ by Mandiri. Pada kesempatan ini, selain melakukan edukasi terkait transaksi cashless, Bank Mandiri juga melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Jakarta Realty, sebagai pionir pengelola gedung pusat perbelanjaan dalam penerapan QRIS sebagai alat pembayaran service charge di sekitar 9.600 tenant di Thamrin City.