KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertamina Patra Niaga terus mendorong strategi pemasaran, pengalaman pelanggan, serta digitalisasi layanan. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Roberth MV Dumatubun mengatakan, perusahaannya berkomitmen untuk terus memperkuat kualitas layanan digital, khususnya dalam peningkatan customer journey MyPertamina. "Kami akan terus memperkuat tata kelola, meningkatkan efektivitas layanan digital, dan memastikan bahwa setiap inisiatif yang kami jalankan memberikan nilai tambah bagi masyarakat,” ujar Roberth dalam keterangannya, Jumat (12/12). Inovasi pemasaran digital yang dilakukan Pertamina Patra Niaga berbuah apresiasi berupa lima penghargaan pada ajang Marketeers Digital Marketing Heroes (MDMH) 2025.
Tingkatkan Pengalaman Pelanggan, Pertamina Patra Niaga Optimalkan Layanan Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertamina Patra Niaga terus mendorong strategi pemasaran, pengalaman pelanggan, serta digitalisasi layanan. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Roberth MV Dumatubun mengatakan, perusahaannya berkomitmen untuk terus memperkuat kualitas layanan digital, khususnya dalam peningkatan customer journey MyPertamina. "Kami akan terus memperkuat tata kelola, meningkatkan efektivitas layanan digital, dan memastikan bahwa setiap inisiatif yang kami jalankan memberikan nilai tambah bagi masyarakat,” ujar Roberth dalam keterangannya, Jumat (12/12). Inovasi pemasaran digital yang dilakukan Pertamina Patra Niaga berbuah apresiasi berupa lima penghargaan pada ajang Marketeers Digital Marketing Heroes (MDMH) 2025.