SAN FRANCISCO. Yahoo Inc akan membeli Flurry, sebuah startup mobile analisis, untuk meningkatkan bisnis iklan mobile yang terus tumbuh cepat. Saat ini Yahoo masih tertinggal dari Google dan Facebook Inc dalam iklan mobile. Sudah enam tahun terakhir Flurry menggunakan analisis untuk membantu meningkatkan target iklan kepada konsumen dengan memonitor aktivitas ke lebih dari setengah juta aplikasi yang digunakan oleh sekitar 1,4 miliar perangkat mobile di seluruh dunia. “Startup ini menyediakan informasi untuk membantu pemasar dan merek dalam menjangkau pemirsa yang diinginkan,” kata Yahoo dalam sebuah pernyataannya, Senin (21/7).
Tingkatkan penjualan iklan, Yahoo beli Flurry
SAN FRANCISCO. Yahoo Inc akan membeli Flurry, sebuah startup mobile analisis, untuk meningkatkan bisnis iklan mobile yang terus tumbuh cepat. Saat ini Yahoo masih tertinggal dari Google dan Facebook Inc dalam iklan mobile. Sudah enam tahun terakhir Flurry menggunakan analisis untuk membantu meningkatkan target iklan kepada konsumen dengan memonitor aktivitas ke lebih dari setengah juta aplikasi yang digunakan oleh sekitar 1,4 miliar perangkat mobile di seluruh dunia. “Startup ini menyediakan informasi untuk membantu pemasar dan merek dalam menjangkau pemirsa yang diinginkan,” kata Yahoo dalam sebuah pernyataannya, Senin (21/7).