KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) berniat memperluas pangsa pasarnya di tahun ini. Selain membidik penjualan langsung ke pelanggan, Sharp Indonesia juga membidik pasar business to business (B2B). Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager Sharp Electronics Indonesia mengatakan, perusahaan semakin optimistis mampu mencatat angka penjualan yang lebih baik di kuartal II-2021 dibandingkan kuartal sebelumnya. “Dengan dimulainya vaksin Covid-19 memberikan rasa aman dan kepercayaan masyarakat Indonesia untuk kembali membelanjakan uang mereka untuk membeli barang-barang sekunder seperti produk elektronik bahkan untuk pergi berlibur” kata dia dalam acara media gathering secara virtual, Sabtu pekan lalu (22/3).
Tingkatkan penjualan, Sharp Indonesia perluas pangsa pasar dan kategori produk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) berniat memperluas pangsa pasarnya di tahun ini. Selain membidik penjualan langsung ke pelanggan, Sharp Indonesia juga membidik pasar business to business (B2B). Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager Sharp Electronics Indonesia mengatakan, perusahaan semakin optimistis mampu mencatat angka penjualan yang lebih baik di kuartal II-2021 dibandingkan kuartal sebelumnya. “Dengan dimulainya vaksin Covid-19 memberikan rasa aman dan kepercayaan masyarakat Indonesia untuk kembali membelanjakan uang mereka untuk membeli barang-barang sekunder seperti produk elektronik bahkan untuk pergi berlibur” kata dia dalam acara media gathering secara virtual, Sabtu pekan lalu (22/3).