Ingin mengulang kesuksesan di tahun 2018, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bertekad terus melakukan pengembangan di tahun 2019. Baik dari sisi produk, layanan purna jual, jaringan, hingga sumber daya manusia (SDM). Prestasi Hino yang ditorehkan di tahun 2018 terbilang sangat gemilang. Pasalnya HMSI berhasil melewati target penjualan dengan berhasil melepas 40.072 unit kendaraan bermotor ke pasar. Dari sisi market share, Hino berhasil mempertahankan posisi sebagai market leader medium duty truck yang telah diraihnya selama 19 tahun. Terlihat dari bagaimana Hino New Generation Ranger menguasai 64% market share dan ditargetkan naik jadi 65% tahun ini. Kepercayaan konsumen terhadap light duty truck juga semakin bertumbuh. serta Hino New Dutro ditargetkan menjadi 25% atau naik 21% dari tahun lalu. “Kami optimis di tahun politik ini pasar kendaraan komersial masih terus tumbuh. Untuk itu dengan kualitas produk yang sudah tidak diragukan lagi dan aktivitas Total Support yang mengutamakan kemajuan bisnis pelanggan, Hino dapat mengulang prestasi di 2018 dengan penjualan melebihi target. Dan yang paling utama bagi kami adalah menjadi mitra bisnis sejati bagi pengusaha di sini, ujar Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayonaki.
Tingkatkan Produk dan Layanan, Kunci Hino Kembangkan Sayap di 2019
Ingin mengulang kesuksesan di tahun 2018, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bertekad terus melakukan pengembangan di tahun 2019. Baik dari sisi produk, layanan purna jual, jaringan, hingga sumber daya manusia (SDM). Prestasi Hino yang ditorehkan di tahun 2018 terbilang sangat gemilang. Pasalnya HMSI berhasil melewati target penjualan dengan berhasil melepas 40.072 unit kendaraan bermotor ke pasar. Dari sisi market share, Hino berhasil mempertahankan posisi sebagai market leader medium duty truck yang telah diraihnya selama 19 tahun. Terlihat dari bagaimana Hino New Generation Ranger menguasai 64% market share dan ditargetkan naik jadi 65% tahun ini. Kepercayaan konsumen terhadap light duty truck juga semakin bertumbuh. serta Hino New Dutro ditargetkan menjadi 25% atau naik 21% dari tahun lalu. “Kami optimis di tahun politik ini pasar kendaraan komersial masih terus tumbuh. Untuk itu dengan kualitas produk yang sudah tidak diragukan lagi dan aktivitas Total Support yang mengutamakan kemajuan bisnis pelanggan, Hino dapat mengulang prestasi di 2018 dengan penjualan melebihi target. Dan yang paling utama bagi kami adalah menjadi mitra bisnis sejati bagi pengusaha di sini, ujar Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayonaki.