KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berbagai inovasi dan upaya telah dilakukan PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) untuk terus beradaptasi di era digital. Dengan melihat tuntutan-tuntutan pasar, Askrindo melakukan pengembangan khususnya di bidang IT dan Digital, dan juga memacu transformasi di era digitalisasi seperti saat ini. Askrindo terus melakukan peningkatan sistem digitalisasi untuk meningkatkan kecepatan dan kemudahan layanan kepada mitra dan nasabah dengan tetap menerapkan prinsip kehati-hatian. Berkat inovasi yang telah dilakukannya, PT Askrindo meraih penghargaan dalam acara 3rd Indonesia's Most Popular Digital Financial Brands Award 2022 sebagai Most Popular Digital Financial Brand in E-Claim kategori General Insurance Company dari The Iconomic.
Tingkatkan Sistem Digitalitasi, Askrindo Sabet Awards
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berbagai inovasi dan upaya telah dilakukan PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) untuk terus beradaptasi di era digital. Dengan melihat tuntutan-tuntutan pasar, Askrindo melakukan pengembangan khususnya di bidang IT dan Digital, dan juga memacu transformasi di era digitalisasi seperti saat ini. Askrindo terus melakukan peningkatan sistem digitalisasi untuk meningkatkan kecepatan dan kemudahan layanan kepada mitra dan nasabah dengan tetap menerapkan prinsip kehati-hatian. Berkat inovasi yang telah dilakukannya, PT Askrindo meraih penghargaan dalam acara 3rd Indonesia's Most Popular Digital Financial Brands Award 2022 sebagai Most Popular Digital Financial Brand in E-Claim kategori General Insurance Company dari The Iconomic.