Tingkatkan Sistem Digitalitasi, Askrindo Sabet Awards



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Berbagai inovasi dan upaya telah dilakukan PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) untuk terus beradaptasi di era digital. Dengan melihat tuntutan-tuntutan pasar, Askrindo melakukan pengembangan khususnya di bidang IT dan Digital, dan juga memacu transformasi di era digitalisasi seperti saat ini.

Askrindo terus melakukan peningkatan sistem digitalisasi untuk meningkatkan kecepatan dan kemudahan layanan kepada mitra dan nasabah dengan tetap menerapkan prinsip kehati-hatian. 

Berkat inovasi yang telah dilakukannya, PT Askrindo meraih penghargaan dalam acara 3rd Indonesia's Most Popular Digital Financial Brands Award 2022 sebagai Most Popular Digital Financial Brand in E-Claim kategori General Insurance Company dari The Iconomic.


Baca Juga: Klaster BUMN Asuransi dan Dana Pensiun Harus Memperkuat Sistem Manajemen Risiko

Penghargaan ini merupakan kali ketiga Askrindo meraih penghargaan dalam penyelenggaraan Indonesia's Most Popular Digital Financial Brands Award (Milenials Choice Award) yang sudah diselenggarakan tiga tahun belakangan ini.

Selain itu, Askrindo juga meraih penghargaan sebagai Platinum Award atau Very Excellent dengan score 90,67 serta The Best IT for State Owned Enterprise Company, Catagory Insurance dalam ajang Indonesia Digital Marketing Award yang diselenggarakan oleh Economic Review.

Terkait penghargaan yang di berikan Askrindo, Direktur Operasional PT Askrindo, Erwan Djoko Hermawan mengatakan, tantangan di Industri Asuransi, terutama memasuki era digitalisasi memacu persaingan dan kreativitas perusahaan asuransi di tengah pandemi Covid-19. Dengan diraihnya penghargaan digital ini, diharapkan dapat menjadi motor penggerak semangat bagi Askrindo.

Baca Juga: Bank Tabungan Negara Bidik Rp 2,5 Triliun dalam Property Expo 2022

Editor: Noverius Laoli