KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk membidik transaksi pada momentum perayaan hari kemenangan Idul Fitri 1442 Hijriah. Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies menyatakan Persero menawarkan rangkaian program Promo Berkah Ramadan agar belanja dari rumah semakin mudah. Hal ini sesuai dengan imbauan pemerintah agar memperbanyak transaksi dari rumah demi mengurangi risiko terjebak dalam kerumunan dan terpapar risiko tertular Covid-19. Program promo BNI diberikan dengan lengkap, mulai dari belanja kebutuhan kesehatan (Health), bahan makanan (Groceries), promo restoran (Dining), belanja kebutuhan hari raya (fashion & dept. store), sampai belanja online (e-Commerce) lainnya.
"Ramadan kali ini dibuat lebih menarik oleh BNI. Setidaknya terdapat 21 merchant makanan dan minuman yang siap dengan promo – promo menarik, sebut saja misalnya The Harvest, Seribu Rasa, Bakerzin, Coldstone, hingga Pizza Hut. Terdapat empat merek terkemuka yang menyediakan fashion terkini, seperti Matahari Department Store, Cottonink hingga 14 marketplace yang juga siap melayani pemesan secara online, seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, Mapemall, hingga Traveloka," kata Corina secara virtual pada Kamis (6/5). Baca Juga: Penuhi kebutuhan Lebaran, BNI siapkan uang tunai Rp 12,9 triliun per minggu Lanjutnya, Promo Ramadan BNI pun dapat dirasakan di merchant-merchant yang berada di berbagai ibu kota provinsi. Cek saja BNI Zona di bagian Kompilasi Promo Wilayah. Selain menyiapkan berbagai program untuk menyambut Bulan Ramadan, mulai 26 April 2021, BNI juga menjalankan program apresiasi yang disebut dengan Lelang & Games Rejeki BNI #Gapakenanti .