JAKARTA. Portal belanja online Tokopedia.com semakin ekspansif menjaring penjual dan pembeli di tahun ini. Sebagai marketplace, Tokopedia yang berperan sebagai mediator antara penjual dengan pembeli ini berharap namanya semakin bisa diingat khalayak. Salah satu caranya adalah dengan mulai lakukan kegiatan marketing, beriklan di media televisi. CEO Tokopedia William Tanuwijaya menyatakan, terhitung tahun ini, Tokopedia.com akan berinvestasi lebih banyak dibanding lima tahun lalu. Tahun ini perseroan akan mulai anggarkan bujet buat iklan. "Tahun ini investasi lebih besar karena ada iklan. Tahun lalu investasi hanya untuk produk (penguatan server, sistem TI). Nilainya bisa sampai miliaran," kata William, akhir pekan kemarin.
Tingkatkan transaksi, Tokopedia.com beriklan di TV
JAKARTA. Portal belanja online Tokopedia.com semakin ekspansif menjaring penjual dan pembeli di tahun ini. Sebagai marketplace, Tokopedia yang berperan sebagai mediator antara penjual dengan pembeli ini berharap namanya semakin bisa diingat khalayak. Salah satu caranya adalah dengan mulai lakukan kegiatan marketing, beriklan di media televisi. CEO Tokopedia William Tanuwijaya menyatakan, terhitung tahun ini, Tokopedia.com akan berinvestasi lebih banyak dibanding lima tahun lalu. Tahun ini perseroan akan mulai anggarkan bujet buat iklan. "Tahun ini investasi lebih besar karena ada iklan. Tahun lalu investasi hanya untuk produk (penguatan server, sistem TI). Nilainya bisa sampai miliaran," kata William, akhir pekan kemarin.