KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk (TELE) memperkuat strategi pengembangan setelah tercapainya perdamaian dengan para kreditur. TELE akan fokus dalam pengembangan layanan digital serta memperkuat distribusi modern melalui kerja sama dengan perbankan dan kanal modern sebagai salah satu upaya meningkatkan kembali pendapatan. Sekretaris Perusahaan TELE Semuel Kurniawan mengatakan, kondisi pandemi Covid-19 dalam dua tahun terakhir ini telah menyebabkan transformasi bisnis berubah dengan cepat dan mengubah kebiasaan pelanggan seluler. “Kami melihat adanya peluang yang akan menjadi fokus pengembangan kami ke depan, fokus pada layanan penjualan secara digital,” kata Semuel dalam siaran pers, Kamis (18/11). Dia mengakui dalam beberapa tahun terakhir ini, pendapatan Tiphone memang lebih banyak disumbangkan oleh penjualan voucher melalui jaringan tradisional atau gerai-gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada tahun 2022, TELE akan fokus dalam pengembangan distribusi voucher melalui jaringan modern, khususnya dengan pihak perbankan yang porsinya akan ditingkatkan lagi.
Tiphone Mobile (TELE) fokus pada jaringan distribusi modern
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk (TELE) memperkuat strategi pengembangan setelah tercapainya perdamaian dengan para kreditur. TELE akan fokus dalam pengembangan layanan digital serta memperkuat distribusi modern melalui kerja sama dengan perbankan dan kanal modern sebagai salah satu upaya meningkatkan kembali pendapatan. Sekretaris Perusahaan TELE Semuel Kurniawan mengatakan, kondisi pandemi Covid-19 dalam dua tahun terakhir ini telah menyebabkan transformasi bisnis berubah dengan cepat dan mengubah kebiasaan pelanggan seluler. “Kami melihat adanya peluang yang akan menjadi fokus pengembangan kami ke depan, fokus pada layanan penjualan secara digital,” kata Semuel dalam siaran pers, Kamis (18/11). Dia mengakui dalam beberapa tahun terakhir ini, pendapatan Tiphone memang lebih banyak disumbangkan oleh penjualan voucher melalui jaringan tradisional atau gerai-gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada tahun 2022, TELE akan fokus dalam pengembangan distribusi voucher melalui jaringan modern, khususnya dengan pihak perbankan yang porsinya akan ditingkatkan lagi.