Tips Gaya Fesyen ala NCT 127, Streetwear hingga Sporty



MOMSMONEY.ID - Ingin memiliki gaya fesyen seperti artis Kpop NCT 127, berikut tips yang bisa Anda tiru.

Tahun 2024 baru saja dimulai, namun telah banyak musisi dan Korean idol group yang telah hadir di Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Golden Disc Awards telah sukses digelar dan menampilkan beberapa idol group terkenal, seperti New Jeans, Seventeen, Enhypen, Treasure, hingga Stray Kids.


Minggu ini, giliran NCT 127 yang meramaikan konser Kpop di tanah air. Dalam  konsernya, NCT 127 yang beranggotakan 8 orang memukau penonton dengan membawakan lagu berjudul Fact Check dan beberapa lagu andalan lainnya.

Para penggemarnya yang disebut sebagai NCT-Zen terlihat antusias dengan performance para bias-nya. Tak sekadar penampilan di atas panggung, ternyata para NCT 127 memiliki gaya berbusana yang unik dan stylish.

Baca Juga: Alternatif Menonton Konser KPop, Tanpa Desak-Desakan

Ingin tiru gaya fashion NCT 127? Simak tips fashion yang dirangkum oleh iStyle.id sebagai Korean fashion, beauty, and lifestyle e-retailer berikut:

1. Tampil dengan sentuhan dan kenyamanan dengan gaya streetwear

Gaya streetwear tidak hanya menciptakan kesan modis, tetapi juga menawarkan kenyamanan maksimal, membuatnya cocok untuk diadopsi dalam penampilan sehari-hari.

Dikenal sebagai grup yang selalu tampil dengan gaya yang trendi dan kontemporer, NCT 127 memberikan inspirasi menggunakan hoodie dan sweater oversized untuk Anda yang terinspirasi ala anggota NCT.

Biasanya, untuk bawahan akan menggunakan celana jogger yang populer dalam gaya streetwear. Sebelum atau pun saat manggung, NCT 127 terlihat lebih lengkap dan mengikuti tren yang sedang berlangsung.

Baca Juga: Konser Musik Mulai Ramai Lagi Dyandra Media International (DYAN) Menghitung Prospek

2. Outfit ala Korean Sstyle dengan warna palet dan gaya NCT 127 untuk Bermain

Anda bisa menggunakan warna seperti pastel, krem, dan soft tones yang seringkali menjadi pilihan mereka dalam mengadakan konser. Mereka biasanya menciptakan tampilan yang lembut dan feminim.

Kombinasi warna berpadu harmonis menciptakan kesan yang menyegarkan dan mengundang keceriaan. Gaya Korean dari NCT untuk bermain mengutamakan pakaian yang memberikan kenyamanan, terutama saat melakukan aktivitas.

3. Gaya yang sporty untuk mereka yang ingin tampil santai tanpa ribet

Penggemar biasanya ingin tampil santai tanpa ribet, maka bisa mengadopsi gaya ini dalam kesempatan sehari-hari. Gaya sporty seringkali dihadirkan oleh NCT, tidak hanya terbatas pada kegiatan olahraga.

Gaya sporty ala NCT juga seringkali diusung dengan warna monokrom yang timeless. Warna-warna netral ini menciptakan tampilan yang tidak hanya sporty, tetapi juga versatile untuk berbagai kesempatan.

Nah, itulah beberapa inspirasi outfit yang bisa anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari ataupun untuk mengikuti konser-konser NCT mendatang. Pastinya, Anda juga tidak ingin ketinggalan aksesori dan pernak-pernik NCT.

Supaya tidak ketinggalan aksesoris dan pernak-pernik NCT 127, Anda dapat membeli official merchandise dari NCT maupun idol group lainnya di WithMuu. Termasuk, dalam exclusive brand milik iStyle.id, WithMuu adalah Kpop goods store ternama asal Korea Selatan.

Di sini, Anda bisa mendapatkan berbagai merchandise resmi dan tentunya original dari para idol group, termasuk NCT, seperti: lightstick, photocard, photobook, album Kpop, dan lain-lain.

Menariknya, tersedia promo sepanjang bulan Januari yang menyediakan potongan harga hingga 15% dan gratis poster Stray Kids.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan poster idol group dengan kesempatan promo Holidays Deals setiap weekend selama bulan Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani