MOMSMONEY.ID – Perayaan ulang tahun perusahaan kini tak lagi sekadar kegiatan seremonial. Momen ini telah berkembang menjadi strategi komunikasi penting yang dapat berdampak langsung pada citra perusahaan dan loyalitas karyawan. “Acara anniversary company itu sangat penting dan harus diselenggarakan sebaik mungkin karena akan mempengaruhi citra perusahaan di mata masyarakat, khususnya di mata pelanggan setia perusahaan,” ujar Donny Zebriel, CEO Moziia, EO Gathering. Selain berfungsi sebagai jembatan komunikasi ke publik, ulang tahun perusahaan juga kerap menjadi ajang peluncuran produk atau layanan terbaru. Dengan demikian, penyelenggaraan acara yang matang dinilai dapat memberikan nilai tambah strategis.
Tips Merancang Perayaan Ulang Tahun Perusahaan, Bukan Sekadar Seremoni
MOMSMONEY.ID – Perayaan ulang tahun perusahaan kini tak lagi sekadar kegiatan seremonial. Momen ini telah berkembang menjadi strategi komunikasi penting yang dapat berdampak langsung pada citra perusahaan dan loyalitas karyawan. “Acara anniversary company itu sangat penting dan harus diselenggarakan sebaik mungkin karena akan mempengaruhi citra perusahaan di mata masyarakat, khususnya di mata pelanggan setia perusahaan,” ujar Donny Zebriel, CEO Moziia, EO Gathering. Selain berfungsi sebagai jembatan komunikasi ke publik, ulang tahun perusahaan juga kerap menjadi ajang peluncuran produk atau layanan terbaru. Dengan demikian, penyelenggaraan acara yang matang dinilai dapat memberikan nilai tambah strategis.
TAG: