MOMSMONEY.ID - Salah satu platform e-groceries, Titipku, menghadirkan campaign #PastiBerkah dalam memerishkan Ramadan tahun ini. Program ini ditujukan untuk seluruh stakeholder Titipku, mulai dari pedagang pasar, Jatiper, pembeli, maupun Titipku sendiri. ”Campaign #PastiBerkah ini ditujukan untuk berbagi berkah ke semua stakeholder Titipku, diantaranya ada customer, lapak, Jatiper, dan Titipku sendiri. Campaign berbagi berkah ini disalurkan lewat program pemberian rating belanja,” ujar Head of B2C Titipku, Fauzi Rahadian Yusuf dalam keterangan tertulis, Rabu (13/3). Adapun, dengan program pemberian rating belanja ini, Titipku meminta pelanggan memberikan rating kepada lapak dan Jatiper. Jika pemberian rating ini dilakukan secara lengkap oleh pelanggan, mereka akan mendapatkan rezeki berupa KoinTip langsung yang masuk ke akun Titipku mereka. Sementara itu, Jatiper dan lapak yang mendapat rating dari pelanggan akan dicatat dan daftarkan ke undian berhadiah.
Titipku Hadirkan #PastiBerkah, Berbagi Berkah dengan Program Pemberian Rating Belanja
MOMSMONEY.ID - Salah satu platform e-groceries, Titipku, menghadirkan campaign #PastiBerkah dalam memerishkan Ramadan tahun ini. Program ini ditujukan untuk seluruh stakeholder Titipku, mulai dari pedagang pasar, Jatiper, pembeli, maupun Titipku sendiri. ”Campaign #PastiBerkah ini ditujukan untuk berbagi berkah ke semua stakeholder Titipku, diantaranya ada customer, lapak, Jatiper, dan Titipku sendiri. Campaign berbagi berkah ini disalurkan lewat program pemberian rating belanja,” ujar Head of B2C Titipku, Fauzi Rahadian Yusuf dalam keterangan tertulis, Rabu (13/3). Adapun, dengan program pemberian rating belanja ini, Titipku meminta pelanggan memberikan rating kepada lapak dan Jatiper. Jika pemberian rating ini dilakukan secara lengkap oleh pelanggan, mereka akan mendapatkan rezeki berupa KoinTip langsung yang masuk ke akun Titipku mereka. Sementara itu, Jatiper dan lapak yang mendapat rating dari pelanggan akan dicatat dan daftarkan ke undian berhadiah.