Tjahjo Kumolo jadi ketua tim kampanye Jokowi-JK



JAKARTA. Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Tjahjo Kumolo, diangkat sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional pemenangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada pemilihan umum presiden dan wakil presiden.

"Maka secara bulat kami sepakati untuk ketua tim sukses pemenangan Jokowi-JK ini dipimpin saudara Tjahjo Kumolo," ujar Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, di depan ketua umum dan kader partai koalisi pendukung Jokowi-JK, di DPP Nasdem, Jakarta, Jumat (23/5/2014).

Menurut Surya, pengangkatan Tjahjo diambil setelah berdiskusi dengan para ketua umum partai politik pengusung dan Jokowi-JK itu sendiri.


Surya melanjutkan tim tersebut langsung bekerja dan tidak ada pendeklarasian. Bekas politisi Partai Golkar itu mengingatkan agar semua anggota tim mempergunakan waktu sebaik-baiknya dan bekerja sepenuh hati untuk memenangkan Jokowi-JK.

"Sekali lagi ini adalah pemberitahuan yang kami beritahukan untuk saudara-saudara semuanya, sekali lagi saya ucapkan selamat bekerja dan kita bagi tugas sekarang, masing-masing kerja," kata dia. (Eri Komar Sinaga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dikky Setiawan