JAKARTA. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) ingin terus menggenjot layanan Triple Play. Perusahaan telekomunikasi pelat merah ini memang berencana untuk terus membesarkan layanan Indie Home perusahaan. "Indie home akan kami genjot terus sampai pelanggannya banyak. Saat ini sudah lebih dari 2 juta, akhir tahun target kita 3 juta," kata Dirut TLKM, Alex J. Sinaga kepada KONTAN, Selasa (25/7). Ia juga mengklaim saat ini TLKM telah menyaingi salah satu saingan terbesarnya yang saat ini telah memiliki sekitar 900.000 pelanggan. Indie Home merupakan layanan TLKM yang dulunya berasal dari bisnis fixed line, saat ini bertransformasi menjadi triple play termasuk akses telepon, akses internet dan juga televisi, Meski demikian, diakui Alex bahwa penetrasi digitalisasi ke home masihlah rendah yakni di bawah 10%.
TLKM genjot layanan triple play
JAKARTA. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) ingin terus menggenjot layanan Triple Play. Perusahaan telekomunikasi pelat merah ini memang berencana untuk terus membesarkan layanan Indie Home perusahaan. "Indie home akan kami genjot terus sampai pelanggannya banyak. Saat ini sudah lebih dari 2 juta, akhir tahun target kita 3 juta," kata Dirut TLKM, Alex J. Sinaga kepada KONTAN, Selasa (25/7). Ia juga mengklaim saat ini TLKM telah menyaingi salah satu saingan terbesarnya yang saat ini telah memiliki sekitar 900.000 pelanggan. Indie Home merupakan layanan TLKM yang dulunya berasal dari bisnis fixed line, saat ini bertransformasi menjadi triple play termasuk akses telepon, akses internet dan juga televisi, Meski demikian, diakui Alex bahwa penetrasi digitalisasi ke home masihlah rendah yakni di bawah 10%.