Tokio Marine Life Luncurkan MULIA-Asuransi Mudik dan Liburan Aman Cuma-Cuma



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tokio Marine Life Insurance Indonesia meluncurkan Program MULIA-Mudik dan Liburan Aman dengan produk TM Group Personal Accident untuk mengawal para pemudik dan masyarakat yang akan menikmati waktu liburan ke destinasi tujuan dengan tentram dan aman.

Tak ketinggalan Permainan Simulasi Perencanaan Prioritas Finansial di Hari Raya turut digelar untuk menanamkan pemahaman pentingnya kepemilikan asuransi serta agar dapat menentukan prioritas pengeluaran dan mengelola keuangan dengan bijak agar keuangan tetap sehat usai Lebaran.

Direktur PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Nelly Husnayati menjelaskan, Program MULIA bertujuan untuk melindungi para pemudik dan masyarakat yang akan berlibur. 

“Tokio Marine Life Insurance Indonesia ingin agar masyarakat semakin banyak yang memiliki asuransi dan merasakan manfaatnya. Karena itu kami meluncurkan Program MULIA - Mudik dan Liburan Aman dengan memberikan Asuransi Mudik dan Liburan secara cuma-cuma,” tutur Nelly dalam keterangan resminya, Rabu (29/5).

Untuk bisa mengikuti Program MULIA masyarakat dapat mendaftar di website www.kitasiap.com. Selanjutnya masyarakat bisa langsung mengikuti petunjuk pengisiannya di website tersebut.

Peserta akan mendapatkan proteksi manfaat kepada ahli waris dari musibah meninggal karena kecelakaan sebesar Rp 50 juta dengan masa perlindungan selama 90 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .