KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah mengeluarkan berbagai macam aturan baru terkait produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (Paydi) atau unitlink. Salah satunya termasuk mengenai pemasaran unitlink yang tertuang dalam Peraturan OJK (POJK) Nomor 22 Tahun 2023 tentang Perlindungan Konsumen dan Masyarakat di Sektor Jasa Keuangan. Mengenai hal itu, PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia menyebut penerapan ketentuan baru oleh regulator yang mengatur tata kelola unitlink memang diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap minat anak muda terkait produk unitlink. Head of Product Development & Marketing Division Tokio Marine Life Alexander Mahendrawan menyampaikan ada beberapa alasan regulasi baru terkait unitlink bisa menjadi faktor yang menarik bagi segmen pasar anak muda. Salah satunya, yakni ketentuan baru tersebut memastikan praktik pemasaran unitlink yang lebih bertanggung jawab. Alexander menerangkan hal tersebut termasuk penyampaian informasi yang lebih akurat dan relevan kepada calon nasabah.
Tokio Marine Life Sebut Aturan Baru Terkait Unitlink Bisa Menarik Minat Anak Muda
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah mengeluarkan berbagai macam aturan baru terkait produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (Paydi) atau unitlink. Salah satunya termasuk mengenai pemasaran unitlink yang tertuang dalam Peraturan OJK (POJK) Nomor 22 Tahun 2023 tentang Perlindungan Konsumen dan Masyarakat di Sektor Jasa Keuangan. Mengenai hal itu, PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia menyebut penerapan ketentuan baru oleh regulator yang mengatur tata kelola unitlink memang diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap minat anak muda terkait produk unitlink. Head of Product Development & Marketing Division Tokio Marine Life Alexander Mahendrawan menyampaikan ada beberapa alasan regulasi baru terkait unitlink bisa menjadi faktor yang menarik bagi segmen pasar anak muda. Salah satunya, yakni ketentuan baru tersebut memastikan praktik pemasaran unitlink yang lebih bertanggung jawab. Alexander menerangkan hal tersebut termasuk penyampaian informasi yang lebih akurat dan relevan kepada calon nasabah.