KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia baru saja meresmikan fasilitas Call Center Direct to Customer (D2C) pada Senin (2/10). President Director Tokio Marine Life Insurance Indonesia Tham Chee Kong mengatakan, peresmian fasilitas call center ini merupakan peneguhan komitmen Tokio Marine yang juga merupakan bagian dari filosofi perusahaan untuk menjadi "To Be a Good Company" yang senantiasa berinovasi melalui variasi produk serta pelayanannya untuk dapat menjangkau segmentasi masyarakat yang lebih luas. "Peresmian jalur distribusi D2C ini juga selaras dengan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam hal pemenuhan program Inklusi Keuangan, di mana setiap Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) diharapkan untuk dapat menyediakan produk dan layanan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Konsumen dan masyarakat," ujar Tham Chee dalam keterangan resmi, Selasa (3/10).
Tokio Marine resmikan fasilitas call center
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia baru saja meresmikan fasilitas Call Center Direct to Customer (D2C) pada Senin (2/10). President Director Tokio Marine Life Insurance Indonesia Tham Chee Kong mengatakan, peresmian fasilitas call center ini merupakan peneguhan komitmen Tokio Marine yang juga merupakan bagian dari filosofi perusahaan untuk menjadi "To Be a Good Company" yang senantiasa berinovasi melalui variasi produk serta pelayanannya untuk dapat menjangkau segmentasi masyarakat yang lebih luas. "Peresmian jalur distribusi D2C ini juga selaras dengan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam hal pemenuhan program Inklusi Keuangan, di mana setiap Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) diharapkan untuk dapat menyediakan produk dan layanan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Konsumen dan masyarakat," ujar Tham Chee dalam keterangan resmi, Selasa (3/10).