JAKARTA. Sejumlah toko belanja online mengadu strategi bisnis demi meningkatkan transaksi belanja. Ide dan konsep menjadi motor penggerak. Beberapa konsep yang ditawarkan antara lain marketplace (mal online) dan iklan baris. Tom Damek, Managing Director Lazada Indonesia menyatakan siap mengubah konsep penjualan dari toko ritel online (retail online) menjadi marketplace. "Resminya sebulan lagi, kami terus menambah layanan kami," kata dia, Kamis (27/6). Awalnya, Lazada memberlakukan konsep retail online.Jadi, Lazada membeli barang dan menjualnya kembali ke pelanggan lewat online. Namun, seiring dengan perkembangan binsis, khususnya online, Tom menganggap, konsep marketplace bisa menjadi terobosan.
Toko belanja online beradu strategi
JAKARTA. Sejumlah toko belanja online mengadu strategi bisnis demi meningkatkan transaksi belanja. Ide dan konsep menjadi motor penggerak. Beberapa konsep yang ditawarkan antara lain marketplace (mal online) dan iklan baris. Tom Damek, Managing Director Lazada Indonesia menyatakan siap mengubah konsep penjualan dari toko ritel online (retail online) menjadi marketplace. "Resminya sebulan lagi, kami terus menambah layanan kami," kata dia, Kamis (27/6). Awalnya, Lazada memberlakukan konsep retail online.Jadi, Lazada membeli barang dan menjualnya kembali ke pelanggan lewat online. Namun, seiring dengan perkembangan binsis, khususnya online, Tom menganggap, konsep marketplace bisa menjadi terobosan.