JAKARTA. Tokobagus.com akan memantapkan diri di bisnis jual beli consumer-to-consumer (C2C) tahun depan. Saat ini, jumlah iklan baru tercatat mencapai 50 ribu per hari. Iklan pada kategori mobil, sepeda motor, dan properti selama ini telah menduduki posisi yang sangat kuat di Tokobagus.com dengan mendatangkan jutaan pengunjung setiap bulan. Saat ini, Tokobagus.com menyasar produk barang bekas kebutuhan sehari-hari sebagai strategi utama. Para pengguna internet di seluruh Indonesia dapat menjual pponsel, furnitur, alat rumah tangga, bahkan mainan anak dan baju yang tidak diperlukan lagi di Tokobagus.com.
Tokobagus fokus jual beli konsumen ke konsumen
JAKARTA. Tokobagus.com akan memantapkan diri di bisnis jual beli consumer-to-consumer (C2C) tahun depan. Saat ini, jumlah iklan baru tercatat mencapai 50 ribu per hari. Iklan pada kategori mobil, sepeda motor, dan properti selama ini telah menduduki posisi yang sangat kuat di Tokobagus.com dengan mendatangkan jutaan pengunjung setiap bulan. Saat ini, Tokobagus.com menyasar produk barang bekas kebutuhan sehari-hari sebagai strategi utama. Para pengguna internet di seluruh Indonesia dapat menjual pponsel, furnitur, alat rumah tangga, bahkan mainan anak dan baju yang tidak diperlukan lagi di Tokobagus.com.