JAKARTA. Minimnya pengetahuan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) tentang layanan e-commerce mendapat perhatian khusus dari pengembang situs jual beli yakni Tokobagus.com. Pengembang layanan jual beli online ini memanfaatkan Innacraft sebagai sarana edukasi e-commerce. Arnold Sebastian Egg selaku Founder dan Pimpinan Tokobagus.com menganggap, meski sudah banyak para pelaku UMKM yang menggunakan fasilitas ini, jumlah tersebut belum maksimal. Saat ini situs yang tengah gencar beriklan tersebut mengaku sudah menggenggam pangsa pasar UMKM sebesar 30% dari total yang ada yakni 2,5 juta.
Tokobagus genjot layanan e-commerce ke UMKM
JAKARTA. Minimnya pengetahuan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) tentang layanan e-commerce mendapat perhatian khusus dari pengembang situs jual beli yakni Tokobagus.com. Pengembang layanan jual beli online ini memanfaatkan Innacraft sebagai sarana edukasi e-commerce. Arnold Sebastian Egg selaku Founder dan Pimpinan Tokobagus.com menganggap, meski sudah banyak para pelaku UMKM yang menggunakan fasilitas ini, jumlah tersebut belum maksimal. Saat ini situs yang tengah gencar beriklan tersebut mengaku sudah menggenggam pangsa pasar UMKM sebesar 30% dari total yang ada yakni 2,5 juta.