Tokocrypto Hapus Pasangan Perdagangan Token BOND, MDX dan POLS!



MOMSMONEY.ID - Tak memenuhi standar Tokocypro hapus perdagangan semua pasangan token BOND, MDX dan POLS. Tokocrypto secara berkala meninjau setiap aset kripto yang diperjualbelikan untuk memastikan bahwa aset tersebut terus memenuhi standar tinggi.

Melalui berita tertulisnya, ketika suatu aset kripto tidak lagi memenuhi standar Tokocrypto atau terdapat perubahan pada industri, maka dilakukan peninjauan yang lebih mendalam dan berpotensi menghapusnya. Ini adalah upaya Tokocrypto melindungi semua pengguna dengan baik.

Baca Juga: Promo Nonton Film di XXI Pakai Flip Dapat Cashback 50% Juli-Oktober 2024


Berdasarkan hasil peninjauan, Tokocrypto telah memutuskan untuk menghapus dan menghentikan perdagangan atau delisting pada semua pasangan perdagangan untuk token berikut pada 22 Juli 2024 pukul 10:00 WIB:

  • BarnBridge (BOND)
  • Mdex (MDX)
  • Polkastarter (POLS)
Oleh karena itu pengguna diharapkan untuk melakukan penarikan atau konversi aset di atas yaitu: BOND, MDX & POLS menjadi aset lain yang tersedia di Tokocrypto melalui fitur Instant sebelum 22 Juli 2024 pukul 10:00 WIB.

Adapun dampak dari penghapusan ketiga token tersebut, pasangan perdagangan yang juga dihapus adalah BOND/BTC, BOND/USDT, MDX/USDT dan POLS/USDT.

Semua pesanan perdagangan akan dihapus secara otomatis setelah perdagangan dihentikan di masing-masing pasangan perdagangan.

Baca Juga: Perhatikan, Ini 4 Tanda Perempuan Sedang dalam Ovulasi atau Masa Subur

Untuk melihat aset Anda setelah perdagangan dihentikan, pastikan pengguna tidak memilih “Sembunyikan Saldo Kecil” di semua dompet Anda. Deposit token ini setelah 23 Juli 2024 pukul 10:00 WIB tidak akan dikreditkan ke akun pengguna.

Penarikan token ini dari Tokocrypto tidak akan didukung setelah tanggal 22 September 2024 pukul 10:00 WIB.

Token yang dihapus mungkin dikonversi menjadi stablecoin atas nama pengguna setelah 22 Oktober 2024 10:00 WIB. Harap dicatat bahwa konversi token yang dihapus menjadi stablecoin tidak dijamin. Jika konversi berlaku, akan ada pemberitahuan terpisah, dan stablecoin akan dikreditkan ke akun Tokocrypto pengguna setelah konversi.

Selanjutnya: Ini lo Perbedaan Cuka Putih untuk Memasak & Khusus untuk Membersihkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta