KONTAN.CO.ID - Tokoparts, perusahaan rintisan yang bergerak di bidang pengadaan suku cadang untuk bengkel-bengkel dan pebisnis suku cadang di Indonesia, perkuat komitmen menjadi platform online penyedia suku cadang B2B terdepan di Indonesia. Kali ini Tokoparts mulai menyasar pasar Corporate dan Fleet, dengan memberikan one stop solutions bagi perusahaan/korporasi yang memiliki armada kendaraan operasional yang dapat melakukan perbaikan sendiri atau penyedia jasa perbaikan otomotif. Kosei Takami, CEO Tokoparts mengatakan “Tokoparts selalu mencoba menjawab kebutuhan pasar dengan mengembangkan layanan yang ada di platform dan juga tim kami. Saat ini kami melihat, korporasi penyedia jasa layanan otomotif memiliki pain points, yakni ketidakpraktisan dalam pengadaan, ketersediaan dan kelengkapan suku cadang, kecepatan pengiriman serta one stop shopping, dimana korporasi tersebut bisa menemukan segala kebutuhan suku cadang dengan merek berbeda di satu platform.” Korporasi penyedia jasa otomotif atau fleet company ini memiliki armada dengan mobilitas operasional yang tinggi, dengan kantor yang bisa saja ada di Jakarta, namun mobilitas bisa di berbagai daerah. Sehingga untuk fokus pada pasar ini dan sebagai bentuk keseriusan, Tokoparts pun perlahan membuka titik-titik distribusi serta melengkapi ketersedian stok untuk menjawab kebutuhan mereka, tanpa mengabaikan kebutuhan dari bengkel-bengkel serta pebisnis suku cadang otomotif yang telah menjadi pelanggan setia kami.
Tokoparts Mulai Rambah Pasar Corporate dan Fleet, Tawarkan One Stop Solution
KONTAN.CO.ID - Tokoparts, perusahaan rintisan yang bergerak di bidang pengadaan suku cadang untuk bengkel-bengkel dan pebisnis suku cadang di Indonesia, perkuat komitmen menjadi platform online penyedia suku cadang B2B terdepan di Indonesia. Kali ini Tokoparts mulai menyasar pasar Corporate dan Fleet, dengan memberikan one stop solutions bagi perusahaan/korporasi yang memiliki armada kendaraan operasional yang dapat melakukan perbaikan sendiri atau penyedia jasa perbaikan otomotif. Kosei Takami, CEO Tokoparts mengatakan “Tokoparts selalu mencoba menjawab kebutuhan pasar dengan mengembangkan layanan yang ada di platform dan juga tim kami. Saat ini kami melihat, korporasi penyedia jasa layanan otomotif memiliki pain points, yakni ketidakpraktisan dalam pengadaan, ketersediaan dan kelengkapan suku cadang, kecepatan pengiriman serta one stop shopping, dimana korporasi tersebut bisa menemukan segala kebutuhan suku cadang dengan merek berbeda di satu platform.” Korporasi penyedia jasa otomotif atau fleet company ini memiliki armada dengan mobilitas operasional yang tinggi, dengan kantor yang bisa saja ada di Jakarta, namun mobilitas bisa di berbagai daerah. Sehingga untuk fokus pada pasar ini dan sebagai bentuk keseriusan, Tokoparts pun perlahan membuka titik-titik distribusi serta melengkapi ketersedian stok untuk menjawab kebutuhan mereka, tanpa mengabaikan kebutuhan dari bengkel-bengkel serta pebisnis suku cadang otomotif yang telah menjadi pelanggan setia kami.