KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Makerfest kini hadir di Medan untuk mencari, mengedukasi, menginspirasi, dan memberikan panggung offline & online bagi para kreator Indonesia untuk merealisasikan dan mengembangkan ide usaha kreatif mereka, hingga bisa menjadi brand-brand masa depan Indonesia yang mendunia. Chairman Makerfest 2018 dan juga Chief Executive Officer (CEO) Tokopedia William Tanuwijaya menjelaskan kelahiran Makerfest terinspirasi oleh hasil karya para kreator lokal di seluruh Indonesia. “Dengan ekosistem yang tepat, para kreator lokal dapat berkembang dari usaha kecil menjadi industri mendunia. Untuk membangun ekosistem ini, Makerfest hadir menjadi panggung penghubung dari para pemangku kepentingan terkait dimana para maker, platform marketplace, logistik, perbankan, investor, dan pemerintah berkolaborasi mewujudkan cita-cita besar ini bersama," ujar William dalam siaran pers pada Sabtu (7/4).
Tokopedia dan Makerfest dorong kreator lokal jadi brand nasional
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Makerfest kini hadir di Medan untuk mencari, mengedukasi, menginspirasi, dan memberikan panggung offline & online bagi para kreator Indonesia untuk merealisasikan dan mengembangkan ide usaha kreatif mereka, hingga bisa menjadi brand-brand masa depan Indonesia yang mendunia. Chairman Makerfest 2018 dan juga Chief Executive Officer (CEO) Tokopedia William Tanuwijaya menjelaskan kelahiran Makerfest terinspirasi oleh hasil karya para kreator lokal di seluruh Indonesia. “Dengan ekosistem yang tepat, para kreator lokal dapat berkembang dari usaha kecil menjadi industri mendunia. Untuk membangun ekosistem ini, Makerfest hadir menjadi panggung penghubung dari para pemangku kepentingan terkait dimana para maker, platform marketplace, logistik, perbankan, investor, dan pemerintah berkolaborasi mewujudkan cita-cita besar ini bersama," ujar William dalam siaran pers pada Sabtu (7/4).