KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang akhir tahun 2022, Tokopedia terus menggencarkan inisiatif hyperlocal hingga dongkrak transaksi sebesar 74% di seluruh wilayah Indonesia. Tokopedia melakukan manifestasi inisiatif hyperlocal yang diwujudkan lewat Waktu Indonesia Belanja (WIB) dan Kumpulan Toko Pilihan (KTP). Head of Regional Growth Expansion Central Tokopedia Nafisah Wulandari mengatakan, kehadiran sederet inisiatif hyperlocal, seperti kampanye WIB dan KTP telah mendorong kenaikan transaksi di berbagai daerah menjelang akhir tahun. “Kami berharap upaya ini dapat terus membantu masyarakat mendapatkan kebutuhannya sambil mendukung para pelaku UMKM lokal terus bertumbuh bersama,” kata dia dalam siaran pers, Senin (19/12).
Tokopedia Dongkrak Transaksi Akhir Tahun Hingga 74% dari Hyperlocal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang akhir tahun 2022, Tokopedia terus menggencarkan inisiatif hyperlocal hingga dongkrak transaksi sebesar 74% di seluruh wilayah Indonesia. Tokopedia melakukan manifestasi inisiatif hyperlocal yang diwujudkan lewat Waktu Indonesia Belanja (WIB) dan Kumpulan Toko Pilihan (KTP). Head of Regional Growth Expansion Central Tokopedia Nafisah Wulandari mengatakan, kehadiran sederet inisiatif hyperlocal, seperti kampanye WIB dan KTP telah mendorong kenaikan transaksi di berbagai daerah menjelang akhir tahun. “Kami berharap upaya ini dapat terus membantu masyarakat mendapatkan kebutuhannya sambil mendukung para pelaku UMKM lokal terus bertumbuh bersama,” kata dia dalam siaran pers, Senin (19/12).