KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tokopedia gelar Makerfest kedua di kota Padang. Makerfest hadir untuk mencari, mengedukasi, menginspirasi, dan memberikan panggung offline dan online bagi para kreator Indonesia. Guna merealisasikan dan mengembangkan ide usaha kreatif mereka, hingga bisa menjadi brand-brand masa depan Indonesia yang mendunia. “Makerfest hadir menjadi panggung penghubung dari para pemangku kepentingan terkait dimana para maker, platform marketplace, logistik, perbankan, investor, dan pemerintah berkolaborasi mewujudkan cita-cita besar ini bersama," ujar Chairman Makerfest 2018 yang juga CEO Tokopedia William Tanuwijaya dalam siaran pers Sabtu (21/4). William bilang Sumatra Barat menawarkan iklim usaha yang kondusif bagi perkembangan kreator lokal. Perdagangan dikenal sebagai ciri khas masyarakat Sumatra Barat, dan merupakan sektor terbesar dalam perekonomian, yakni mencapai 45,49% dari total usaha sesuai sensus Ekonomi Badan Pusat Statistik 2016.
Tokopedia dorong kreator muda untuk kembangkan ide usaha
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tokopedia gelar Makerfest kedua di kota Padang. Makerfest hadir untuk mencari, mengedukasi, menginspirasi, dan memberikan panggung offline dan online bagi para kreator Indonesia. Guna merealisasikan dan mengembangkan ide usaha kreatif mereka, hingga bisa menjadi brand-brand masa depan Indonesia yang mendunia. “Makerfest hadir menjadi panggung penghubung dari para pemangku kepentingan terkait dimana para maker, platform marketplace, logistik, perbankan, investor, dan pemerintah berkolaborasi mewujudkan cita-cita besar ini bersama," ujar Chairman Makerfest 2018 yang juga CEO Tokopedia William Tanuwijaya dalam siaran pers Sabtu (21/4). William bilang Sumatra Barat menawarkan iklim usaha yang kondusif bagi perkembangan kreator lokal. Perdagangan dikenal sebagai ciri khas masyarakat Sumatra Barat, dan merupakan sektor terbesar dalam perekonomian, yakni mencapai 45,49% dari total usaha sesuai sensus Ekonomi Badan Pusat Statistik 2016.