Tokopedia jadi finalis penghargaan fintech BI



JAKARTA. Bank Indonesia (BI) menggelar acara penghargaan Bank Indonesia 2017 untuk lembaga keuangan dan startup fintech. Pada kategori Perusahaan Fintech Teraktif Pendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) Inklusi dan Edukasi Keuangan Serta Pemberdayaan Umum, terdapat tiga nominasi yaitu GOJEK (GO-PAY), Tokopedia (TokoCash), dan Bukalapak (Bukadompet).

Kategori ini dimenangkan oleh GOJEK (GO-PAY). Meski tidak memenangkan penghargaan namun COO PT Tokopedia Leontinus Alpha Edison mengatakan, dirinya senang dengan acara ini karena memperlihatkan BI tidak hanya berfokus pada lembaga keuangan saja, tetapi juga menaruh perhatian pada perusahaan fintech. 

“Kami bangun sesuatu untuk mendapatkan reward. Kami bangun sesuatu untuk bantu users supaya bisa lebih baik dan mudah lagi. Kami tidak mempersiapkan apa-apa, tiba-tiba diundang Bank Indonesia sesuai kriteria mereka,” ungkap Leontinus saat ditemui usai Konferensi Pers Peluncuran Fitur Pembayaran Telkom di Tokopedia di Ninety Nine, Lotte Shopping Avenue, Rabu (19/7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini