JAKARTA. Di tengah aneka model bisnis penyedia lapak e-commerce, PT Tokopedia akan konsisten menggarap model bisnis marketplace. Perusahaan itu meyakini model bisnis itu paling menjanjikan. Namun, sadar dengan persaingan bisnis yang makin ketat, Tokopedia membekali perjalanan tahun ini dengan inovasi dan investasi strategis. Antara lain menyediakan kemudahan bagi user (pengiklan) dalam mengelola toko dan melakukan pembayaran secara online. Tak terkecuali akses ke logistik secara lebih real-time dengan inovasi teknologi yang lebih baik. "Agar setiap individu maupun pemilik usaha di Indonesia membuka dan mengelola bisnis online secara mudah dan gratis serta memungkinkan pengalaman berbelanja yang lebih aman dan nyaman," kata Chief Executive Officer Tokopedia William Tanuwijaya kepada KONTAN melalui surat elektronik akhir pekan kemarin.
Tokopedia masih fokus menggarap marketplace
JAKARTA. Di tengah aneka model bisnis penyedia lapak e-commerce, PT Tokopedia akan konsisten menggarap model bisnis marketplace. Perusahaan itu meyakini model bisnis itu paling menjanjikan. Namun, sadar dengan persaingan bisnis yang makin ketat, Tokopedia membekali perjalanan tahun ini dengan inovasi dan investasi strategis. Antara lain menyediakan kemudahan bagi user (pengiklan) dalam mengelola toko dan melakukan pembayaran secara online. Tak terkecuali akses ke logistik secara lebih real-time dengan inovasi teknologi yang lebih baik. "Agar setiap individu maupun pemilik usaha di Indonesia membuka dan mengelola bisnis online secara mudah dan gratis serta memungkinkan pengalaman berbelanja yang lebih aman dan nyaman," kata Chief Executive Officer Tokopedia William Tanuwijaya kepada KONTAN melalui surat elektronik akhir pekan kemarin.