KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce semakin memperkuat kombinasi bisnis antara saluran perdagangan online dan offline. Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia, tak mau ketinggalan dengan terus memperkuat kolaborasi dengan peritel offline. External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya, menekankan, pihaknya tidak dalam posisi mengomentari aksi korporasi yang dilakukan oleh e-commerce atau perusahaan berbasis digital lainnya. Yang pasti, Tokopedia terus menjalin kolaborasi dengan berbagai mitra strategis, termasuk para pelaku retail offline seperti Hypermart, LotteMart Indonesia, GrandLucky Superstore dan peritel lainnya.
Tokopedia perkuat kolaborasi dengan peritel offline dan UMKM
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce semakin memperkuat kombinasi bisnis antara saluran perdagangan online dan offline. Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia, tak mau ketinggalan dengan terus memperkuat kolaborasi dengan peritel offline. External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya, menekankan, pihaknya tidak dalam posisi mengomentari aksi korporasi yang dilakukan oleh e-commerce atau perusahaan berbasis digital lainnya. Yang pasti, Tokopedia terus menjalin kolaborasi dengan berbagai mitra strategis, termasuk para pelaku retail offline seperti Hypermart, LotteMart Indonesia, GrandLucky Superstore dan peritel lainnya.