KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tidak selamanya teknologi digital bisa menggerus bisnis yang sudah berjalan lama. Justru dengan memadukan digital ke dalam bisnis, malah bisa membuat laju usaha semakin maju. Inilah yang terjadi di Toko Wahab. Ini adalah toko bahan baku bakeri dan kue yang ada di bilangan Senen, Jakarta Pusat. Toko yang sudah eksis sejak 1957 ini mulai merambah ranah digital. Sejak beberapa tahun lalu, Toko Wahab mulai merambah ranah digital. Sebagai penggagas adalah William Sunito, generasi ketiga pemilik Toko Wahab. Labelnya adalah Tokowahab.com. Ini adalah marketplace yang melayani para UMKM di bisnis bakeri dan pastri yang butuh bahan baku. Situs ini sebagai jembatan industri manufaktur dan distributor di bidang bakeri dan pastri dengan para UMKM di sektor sejenis. "Jadi pengguna bisa mendapat produk dengan harga kompetitif dan terjamin dan bisa nego harga dengan mitra," tutur William Sunito, Pendiri dan Chief Executive Officer Tokowahab.com kepada KONTAN (21/2).
Tokowahab.com menjaring penjual dan pembeli bakeri dalam satu situs
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tidak selamanya teknologi digital bisa menggerus bisnis yang sudah berjalan lama. Justru dengan memadukan digital ke dalam bisnis, malah bisa membuat laju usaha semakin maju. Inilah yang terjadi di Toko Wahab. Ini adalah toko bahan baku bakeri dan kue yang ada di bilangan Senen, Jakarta Pusat. Toko yang sudah eksis sejak 1957 ini mulai merambah ranah digital. Sejak beberapa tahun lalu, Toko Wahab mulai merambah ranah digital. Sebagai penggagas adalah William Sunito, generasi ketiga pemilik Toko Wahab. Labelnya adalah Tokowahab.com. Ini adalah marketplace yang melayani para UMKM di bisnis bakeri dan pastri yang butuh bahan baku. Situs ini sebagai jembatan industri manufaktur dan distributor di bidang bakeri dan pastri dengan para UMKM di sektor sejenis. "Jadi pengguna bisa mendapat produk dengan harga kompetitif dan terjamin dan bisa nego harga dengan mitra," tutur William Sunito, Pendiri dan Chief Executive Officer Tokowahab.com kepada KONTAN (21/2).