Tokyo Revengers Season 3 Episode 11 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut



KONTAN.CO.ID - Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 11 sub Indo kapan tayang? Jangan lupa cek sinopsis dan jadwal tayang selengkapnya di sini. Nonton Tokyo Revengers S3 episode 11 sub Indo bakal tersedia pada hari Rabu, 13 Desember 2023 di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Siapa yang lagi nungguin Tokyo Revengers Season 3 episode terbaru tayang?

Pada pekan ini, anime Tokyo Revengers Season 3 akan memasuki episode terbaru yang ke-11 atau episode 48 sejak pertama kali rilis.


Tokyo Revengers S3 episode 11 sepertinya bakal menjadi episode yang dinantikan oleh para penggemarnya. Bagaimana tidak? Touman atau Tokyo Manji sepertinya bakal mulai bangkit ditandai dengan kemunculan Mikey dan Draken.

Ya, duo karakter ikonik Tokyo Revengers ini bakal muncul di episode ke-11. Perjuangan Takemichi sejauh ini akan dilanjutkan oleh Mikey dan Draken yang menjadi puncak pertarungan antara Touman melawan Tenjiku.

Penasaran dengan lanjutan anime Tokyo Revengers Season 3 episode terbaru yang ke-11? Yuk simak selengkapnya sinopsis dan jadwal tayang Tokyo Revengers Season 3 episode 11 di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 11 Subtitle Indonesia & Link Resmi

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Episode 11

Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 11 berjudul "Nothing is left" atau Tidak ada  yang tersisa.

Takemichi tak putus asa meskipun diserang terus-menerus oleh Izana, namun kondisinya semakin menyedihkan.

Di ambang kematian, Mikey dan Draken yang sebelumnya merasa begitu kecewa muncul di lokasi tersebut. Berkat Hinata, dia menceritakan bahwa Takemichi merupakan seorang yang dapat melompati waktu dan berjuang untuk menyelamatkan nyawanya dan nyawa teman-temannya, mereka kemudian tersentuh dan yakin atas cerita tersebut.

Mikey menghadapi saudaranya, Izana dan pertarungan puncak antara geng Tokyo Manji dan Tenjiku pun dimulai.

Bakal seperti apa keseruan pertarungan puncak antara Mikey dan Izana? Jangan sampai terlewat buat nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 11 yang jadwal tayang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 11 Subtitle Indonesia & Tempat Streaming

Jadwal Tokyo Revengers Season 3 Episode 11

Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 11 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang pada hari Rabu, 12 Desember 2023.

Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode terbaru di Disney+ Hotstar bakal diperbarui setiap hari Rabu. Bagi Anda yang tertarik nonton dan mengikuti anime Tokyo Revengers Season 3 dapat berlangganan di platform streaming Disney+ Hotstar yang dibanderol mulai Rp 65.000 per bulan.

Akhir kata, selamat menantikan anime Tokyo Revengers Season 3 episode 11 sub Indo nantinya bakal tersedia di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News