Tom Holland unggah foto pertama sebagai Nathan Drake di Uncharted, siap tayang 2021



KONTAN.CO.ID - Tom Holland merupakan aktor utama dalam film Uncharted arahan sutradara Ruben Fleischer. Film ini akan menampilkan Tom Holland sebagai Nathan Drake.

Film Uncharted akan menampilkan prekuel dari series video game popular tersebut. Di film ini, aktor Tom Holland ditampilkan sebagai Nat versi muda. 

Tom Holland sang aktor utama akhirnya menunjukkan penampilannya sebagai Nathan Drake versi muda. Foto dari film Uncharted itu diunggah Tom Holland melalui akun Instagramnya. 

Tom Holland di film Uncharted

Foto yang diunggah ini langsung menarik perhatian fans Tom Holland sekaligus fans yang sudah menantikan adaptasi game Uncharted. Tom Holland menulis, "Senang bertemu kalian. Saya Nate."

Tom Holland terlihat mirip dengan penampilan Nathan Drake dewasa yang ada di video games populer tersebut. Dia siap menampilkan adegan aksi dan petulangan di film Uncharted

Baca Juga: Series The Falcon and The Winter Soldier akan tampilkan karakter dari film lama MCU?

Film ini tidak hanya dibintangi aktor Tom Holland saja. Film Uncharted juga menampilkankn aktor populer Hollywood Mark Wahlberg sebagai karakter Victor Sullivan.

Fans game Uncharted tentu menginginkan film ini memberikan versi adaptasi yang bagus. Foto terbaru yang diunggah Tom Holland akan meningkatkan rasa penasaran pada film Uncharted ini. 

Film Uncharted akan tayang 16 Juli 2021. Nantikan seperti apa akting Tom Holland bersama Mark Wahlberg dan para pemeran lainnya di film Uncharted ini. 

Selanjutnya: Natalie Portman antusias dengan Thor 4, bahas persiapan jadi Mighty Thor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News