KONTAN.CO.ID - JAKARTA. TOMORO COFFEE memilih fokus ekspansi gerai di kawasan Asia Tenggara dibandingkan ikut berjualan kopi keliling. Di tengah persaingan yang semakin ketat, pelaku bisnis kopi terus berinovasi untuk menarik lebih banyak pecinta kopi dengan cita rasa unik, pengalaman yang menarik, dan strategi pemasaran yang cerdas. Bahkan, menjajakan kopi secara berkeliling atau starling (starbike keliling) bukanlah hal yang baru di Indonesia. Yang sudah beroperasi pun banyak seperti kopi jago, kopi rindumu dan kopi janji jiwa.
TOMORO COFFEE Pilih Fokus Buka Gerai Baru Daripada Jualan Kopi Keliling
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. TOMORO COFFEE memilih fokus ekspansi gerai di kawasan Asia Tenggara dibandingkan ikut berjualan kopi keliling. Di tengah persaingan yang semakin ketat, pelaku bisnis kopi terus berinovasi untuk menarik lebih banyak pecinta kopi dengan cita rasa unik, pengalaman yang menarik, dan strategi pemasaran yang cerdas. Bahkan, menjajakan kopi secara berkeliling atau starling (starbike keliling) bukanlah hal yang baru di Indonesia. Yang sudah beroperasi pun banyak seperti kopi jago, kopi rindumu dan kopi janji jiwa.